My Picture

Some text here.

More about me»

Fieldtrip semester 3 2009
26 desember 2009
Kali ini adalah fieltrip yg ketiga kalinya, agk berbeda sih dibandingkan semester2 sebelumnya. Para turis sedikit tidak ingin waktu liburannya diganggu dengan wawancara kami, belum lagi tidak hanya dari universitas kami yang mendapat tugas wawancara namun dari universitas Lain turut meramaikan persaingan mendapatkan para turis tersebut, bahkan anak SMA pun turut memanaskan suasana walhasil kami hanya mendapat be2rapa bule bahkan kawan2 saya ad yang belum sama sekali mendapat wawancara dengan para turis, namun yang menarik kali ini adalah pertemuan saya dengan turis yang bernama Jonathan Stray, dia seorang jurnalis di salah satu koran online namanya Jakarta Globe, dia berasal dari England senangnya Lagi dia sangat ramah dan logat England nya yg terbilang rumit itu tidak terdapat pada Jo karena alhamdulilah saya tidak kesulitan untuk memahami apa yang diucapkannya. Ketika sedang asyik berbincang2 tiba2 ia meminta saya untuk diwawancara, waow saya merasa sangat tersanjung atas permintaan Jo, lalu setelah cukup lama wawancara pun berakhir dan ia menjanjikan pada saya bahwa artikel ini akan selesai minggu depan. Benar saja pada tanggal 5 Januari 2009 Jo mengirim pesan ke Facebook saya dan mengatakan bahwa artikel saya sudah jadi, saya pun penasaran dan mengecek, saya benar2 tidak menyangka bahwa Jo benar2 menulisnya, ada sedikit kebanggaan di hati saya, seorang anak jambi diwawancara dengan bahasa inggris oleh seorang jurnalis yang berasal dari England dan terpampang di koran Jakarta Globe, sungguh pengalaman yang unik.
0 komentar:
Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o