My Picture

Some text here.

More about me»

Bernard Bear = Mr.Bean
Kehadiran film kartun yang berjudul Bernard Bear di TPI rupanya mampu menarik perhatian para penonton penggila kartun, seperti gue contohnye *hehehe.


Konsep unik dengan seekor beruang putih, konyol, sok tau, pemarah, selalu apes dan gagu alias kaga bisa ngomong ini berhasil bikin gue ngakak kaya orang gila didepan tipi sendirian, ternyata konsep Lucu itu gak harus diucapkan dengan kata2 yang dibuat2 lucu.


Melainkan, bisa juga dengan ekspresi dan tingkah laku dan si Beruang putih oon ini membuktikannya sama gue, SALUT DEH wt yg bikin konsep ne kartun.


Selain kartun Bernard Bear ada juga film komedi yang mengambil konsep tanpa kata2 seperti MR.Bean, gue rasa sih ne kartun emang ngikutin konsepnya MR.Bean yang konyol, sok tau, nyeleneh, jail, dan msh bnyak Lagi kejelekan2 tuh MR.Bean, cuma bedanya Bernard Bear dlm bentuk animasi.


Apapun bentuknya, asalkan menghibur, gue sih seneng2 ajjah, semoga film kartun semakin banyak yang unik biar para pecinta kartun tuh ga bosen dengan konsep yang itu2 ajjah. Maju terus kartunist2 dimanapun kalian berada, btw kartun buatan Indonesia kapan bisa sekeren kartun2 yang lain ya? Yaaaaahhhh semoga ajjah, one day kartunist indonesia bisa berjaya. Amiennn. . . .
2 komentar:

Semoga Indonesia Punya juga film animasi suatu saat nanti, biar bisa ngalahin malaysia tuh!!!

Oza

aminnnnnn :)

Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o