My Picture

Some text here.

More about me»

English Hive IV 2010


What was happening at 22-23 September 2010??
English Hive IV kedatangan lebah baru!!!

English Hive kembali hadir, wait!! What’s English Hive? Okay mungkin belum pada tau kan apa itu English Hive. High in Intelligent vision and emosion adalah singkatan dari Hive itu sendiri yang mana menuntut mahasiswa Sastra Inggris memiliki kemampuan yang tinggi serta emosi dan visi pun juga tetap diutamakan. Nah kali ini English Hive mengusung konsep “Us” (apa sih maksudnya?) maksudnya konsep yang akan selalu ditawarkan dalam English Hive adalah kebersamaan, bahwa dalam sebuah Hive para lebah yang memiliki High intelligent vision and emosion ini akan bekerja sama untuk menghasilkan madu yang berkualitas itu lah harapan yang diharapkan dalam English Hive sebagai wadah ntuk memupuk rasa kebersamaan mahasiswa baru Sastra Inggris. Tidak hanya para lebah baru yang menghasilkan madu yang berkualitas namun lebah-lebah yang telah dulu masuk dalam Hive Sastra Inggris juga ikut berperan sehingga terciptalah suatu kegiatan yang me Re-thinking, Re-imagining dan Re-woking.



Nah pada taggal 22-23 September yang lalu mahasiswa baru Sasra Inggris Unisma diberikan berbagai macam materi mengenai perkuliahan di Jurusan Sastra Inggris itu sendiri, lalu pengenalan para dosen, dan Himpunan yang ada di Sastra Inggris yaitu Himatris serta pengurus-pengurus yang ada di dalamnya. Didalam kelancaran pelaksanaan English Hive IV ini tak terlepas dari peranan Fuji Lestari angkatan 2009 sebagai ketua pelaksana Ospek Jurusan English Hive IV, walau pun dengan panitia yang terbatas tapi menurut gadis sunda+jawa ini merasa terbantu atas bantam angkatan atas sehingga acara tersebut berjalan dengan baik. Harapan Fuji sendiri semoga mahasiswa baru dapat lebih kreatif lagi dan menghasilkan sesuatu yang baru dan membanggakan.
0 komentar:
Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o