My Picture

Some text here.

More about me»

do not let me alone

cerita itu tak selamanya indah, tak selamanya penuh dengan canda tawa. ketika indah, tersenyumlah. tapi ketika duka, kenanglah saat-saat indah. agar tak ada air mata yang buat luka. masa-masa SMA adalah masa-masa indah setiap remaja, begitu pun gue yang juga ngalami hal-hal kayak gitu. beruntungnya gue bisa punya cerita waktu SMA, yang bisa gue kenang kalo gue lagi sendiri. dan gue punya temen-temen yang bakalan selalu gue inget ketika gue sendiri. meskipun mereka jauh tapi akan selalu hibur hati gue. temen itu buat gue berarti banget, karna temen adalah tempat kedua buat gue untuk bersandar, untuk lepaskan semua keletihan. ketika gue jatoh, mereka yang bakalan bantuin gue untuk berdiri, ketika gue nangis mereka yang akan jadi tempat air mata gue, ketika gue capek, mereka yang akan jadi tempat gue untuk bersandar. gue bersyukur punya banyak temen, yang akan selalu support gue, dan bakalan ngertiin gue...do not let me alone guys....
0 komentar:
Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o