My Picture

Some text here.

More about me»


hai,hai,hai,,,
pasti dah tau kan ?? ne capa???
yups,,,ene akuh and kak amber,,,,
kalo dilihat-lihat kayak kakak adiks yah ho,hoh,ho
eh jangan mpe ketauan kak ambernya ah!!! bisa-bisa dia ngamuk lagi denger aku ngaku-ngaku mirip ama dia,pastinya dia bakalan tersiksa banget yah kalo aku jadi adiknya hiks,hiks,hiks,,,,,
ohya aku seneng banget bisa masuk sastra n kenal ama kak amber dia caur abiez dweh,,,,,makanya aku suka banget sama dia
eh tau gak seh kenapa aku tuh seneng ama dia alnya kakak ku tuh mirippppppppp banget ama dia,,,,kakak ku tuh dah lama gak kerumah n gak ketemu ma aku makanya aku tu ngerasa kalo lagi ada kak amber kayak ada kakak aku,,,,getoh moga-moga ja kak amber gak bosen-bosen ketemu ma akuh,,,,
tapi aku sedih deh,,,kak amber sekarang dah jarang kekampus jadi gak sering-sering ketemu lagi deh,,,aku tau kak amber pasti sibuk banget ama skripsinya jadi aku harus ngerti....key.
ohya moga cepet selesai ya kak skripsinya,,,,,,!!!!!!cayo kak amber,tahun depan harus dah lulus n diwisuda okeh....
1 komentar:

ih.... kalian berdua mirip banget. adek kakak ya? satu bapak atau satu ibu nech. hehehehehheehehhehehhh..... just kidink.....

Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o