My Picture

Some text here.

More about me»

friendship or love

Aku terjebak di antara persahabatan dan cinta
Terjebak ke dalam rajutan yang salah
Rajutan yang awalnya ku jalin dengar benang persahabatan
yang tiba-tiba berubah menjadi benang cinta
Semakin lama jalinan itu makin erat
Benang cinta itu mengikat rajutannya dengan erat
dan begitupun dengan perasaanku
berkali-kali menepis tetap saja rasa itu datang lagi
aku tak ingin menodai persahabatan ini namun tak juga mampu menghindar dari derasnya aliran cinta yang mulai mengalir ....
Maaf akhirnya aku katakan bahwa "aku sangat ingin menjadi satu-satumya orang yang akan berada di sampingmu........ selalu......"
2 komentar:
Sky

Terima kasih sudah sempat terdampar dan meninggalkan jejak di blog kami...^_^
Tulisan kamu bagus.
Terus membaca dan menulis ya.

hai, mau nambahin aja..

sering-sering baca ya.. i'm still 18 you know

dan.. buka mata lebar-lebar..

keep writing, trying, and understanding other people

btw, aku suka penggantian nama blog dan title atasnya

Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o