My Picture

Some text here.

More about me»

Aku yang tak sempurna
Aku hanya seorang gadis sederhana yang juga menginginkan cinta yang sederhana pula.


Sesederhana mentari yang selalu menepati janji untuk kembali ketika pagi menyambut.


Sesederhana malam yang selalu teduhkan hati yang sedang gelisah.


Sesederhana hujan yang akan turun menyirami bumi ketika tanah semakin kering dan gersang.


Sesederhana itulah aku mencintaimu, aku tak ingin berjanji ataupun bersumpah untuk membuktikan seberapa besar cinta ku kepadamu sayang, aku hanya akan tunjukkan kesederhanaan cintaku dengan memegang setiaku hanya untukmu.


Kini terserah padamu dalam menafsirkan cintaku yang sederhana ini, apakah seperti mentari, malam, ataukah hujan, satu yang ku ingin kau tau.


Aku mencintaimu dengan sederhana karena aku tak sempurna, maka ku mohon cintailah aku dengan sederhana pula.
0 komentar:
Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o