My Picture

Some text here.

More about me»

Hari ini, saya sangat terkejut dengan respon anak-anak English Club yang tidak seperti biasanya. Biasanya mereka sedikit cuek terhadap keberadaan saya, tapi kali ini sangat beda, dan saya sangat senang karenanya.


Mereka sangat ceria dan senang berada dikelas saya. Awalnya saya sangat sedih, English Club tak ada penerusnya lagi, karena tak ada anak kelas satu yang tertarik dan berminat untuk ikut English Club, namun saya dan anak-anak EC yang lain sangat terkejut hari ini ketika kegiatan akan dimulai tiba-tiba datang 5 orang anak kelas satu yang masuk kedalam kelas kami, langsung saja saya dan anak-anak EC yg lain bersorak.


Lalu satu persatu diantara mereka saya minta untuk memperkenalkan diri. Masing-masing dari mereka sangat unik sekali, bahkan ada seorang anak yang bernama Annisa yang pemalu+suka ketawa, jadi kalau dia berada didepan kelas dan melihat kearah temannya dia secara langsung akan tertawa.


Ada-ada saja, malah ketika saya tanya hobbynya apa dia bilang kalau dia tidak punya hobby, ha?? Saya jd bingung sendiri dah. Hemph. . . Semoga sampai seterusnya akan seperti ini, saya jadi bersemangat jadinya.
0 komentar:
Posting Komentar

Living in a Colourful of Colourless Ocean

Blog Archive

George Orwell

"Who Controls The Past Control The Future, Who Controls The Present Control The Past"
Mai Roza HR. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Oza
Do you really wanna know me? really? are you sure? okay.... I'm gonna tell you a lil bit about me. I'm just a chaos and distractible girl. I'd love to randomly post anything which distracts me. So, my post could be a sad, gloomy, cheerful, cheesy, fashionable, messy, creative or stuck writing. Just Enjoy!!!! :D
Lihat profil lengkapku

Followers

one of CoC's Life

Please Welcome!!! o(^_^)o